Tips

Jenis-jenis Iklan di Shopee

Beriklan di Shopee dapat membantu Anda mencapai tujuan bisnis, baik itu untuk membuat produk semakin dilihat Pembeli, meningkatkan penjualan, maupun membangun brandAnda.


Cek informasi di bawah ini & pilih jenis iklan yang tepat berdasarkan tujuan bisnis Anda!


1. Untuk membuat produk semakin dilihat Pembeli & meningkatkan penjualan


Gunakan Iklan Pencarian Produk atau Iklan Produk Serupa


1. Iklan Pencarian Produk: Menampilkan iklan pada halaman hasil pencarian. Anda dapat memilih kata pencarian yang cocok untuk produk Anda dengan metode biaya-per-klik. Dari semua jenis iklan di Shopee, Iklan Pencarian Produk memberikan popularitas terbanyak untuk produk Anda. Pelajari lebih lanjut tentang Iklan Pencarian Produk di sini.



2. Iklan Produk Serupa: Menampilkan produk Anda ke Pembeli yang tertarik dengan produk yang serupa dengan produk Anda. Iklan akan muncul di bagian ‘Rekomendasi’ pada halaman utama, bagian ‘Produk Serupa’ dan bagian ‘Kamu Mungkin Juga Suka’ pada halaman rincian produk.


Gunakan Iklan Produk Serupa dan Iklan Pencarian Produk secara bersamaan agar produk Anda tampil di berbagai bagian di Shopee. Pelajari lebih lanjut tentang Iklan Produk Serupa di sini.




2. Untuk meningkatkan jumlah kunjungan toko


Gunakan Iklan Pencarian Toko


Iklan Pencarian Toko: Menampilkan toko Anda di posisi teratas halaman hasil pencarian. Tentukan kata pencarian yang akan menampilkan iklan Anda hanya dengan sekali klik. Jika toko Anda menjual produk perawatan rambut, Anda dapat menggunakan “shampoo” sebagai kata pencarian, sehingga Pembeli yang mencari “shampoo” dapat melihat Iklan Pencarian Toko Anda dan langsung mengunjungi toko setelah mengklik iklan.


Pada masa mendatang, Anda akan dapat menyesuaikan tampilan Iklan Pencarian Toko Anda! Nantikan update-nya! Pelajari lebih lanjut tentang Iklan Pencarian Toko di sini.


Apakah halaman ini membantu?

yes Ya
no Tidak
Konten

1. Untuk membuat produk semakin dilihat Pembeli & meningkatkan penjualan

2. Untuk meningkatkan jumlah kunjungan toko